Sabtu, 29 November 2014

Aku bukanlah satu-satunya.

Kau dan aku bersama membuat sumpah
Untuk lebih baik atau lebih buruk
Aku tak menyangka, kau malah mengecewakan
Tetapi, buktinya di jalan yang menyakitkan

Dalam berbulan-bulan, pada akhirnya aku memiliki keraguan
Menyangkal segala air mata
Aku sangat berharap semua ini akan berakhir sekarang juga
Tapi aku tahu, aku masih membutuhkanmu disini

Kau bilang aku gila
Karena kau tak menyangka bahwa aku tahu apa yang telah kau perbuat
Tapi saat kau memanggilku 'sayang'
Aku tahu, Aku bukanlah satu-satunya

Kau telah menghilang
Sekarang sayangnya aku sudah tau mengapa
Hatimu tak ku peroleh
Meskipun tuhan tahu bahwa kau akan terus milikku

Sudah bertahun-tahun aku mencintai
Mungkin, itu hanya belum cukup
Kau membuatku menyadari ketakutan terdalamku
Dengan cara berbohong dan merusak 'kita'
Dan aku tahu......
Aku bukanlah satu-satunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar